Kesaksian & Kisah Nyata Pengguna Pelet Puter Giling | Ilmu Puter Giling | Mustika Puter Giling
Uang Asmak

Kesaksian

Manjurnya amalan Ilmu Puter Giling dan khasiat Mustika Puter Giling serta Minyak Puter Giling telah membawa keberkahan tersendiri bagi begitu banyak penggunanya. Diantara para pengguna yang telah berhasil tersebut, tidak sedikit yang bersedia membagi pengalaman kepada kami melalui testimoni yang sebagian kami tampilkan di halaman ini. Apabila Anda memutuskan untuk memesan Ilmu Puter Giling, Mustika Puter Giling atau Minyak Puter Giling, Anda pun bisa mengirimkan kesaksian kepada kami jika berkenan.


 

Anugerah yang Melebihi Harapan

 

Sebelum menikah dengan istri saya sekarang, saya sempat cinta mati pada seorang gadis yang sayangnya tidak membalas perasaan saya. Dari dukun satu ke dukun yang lain saya berpindah, mencari cara agar mau tak mau gadis tersebut bisa saya miliki. Meskipun jauh di lubuk hati saya tahu bahwa keinginan ini salah, besarnya rasa cinta membuat saya gelap mata dan memilih untuk melanggar segala jalan.

 

Baru pada kali kedelapan saya mencari bantuan spiritual, mata hati saya dibukakan lebar-lebar. Lewat sederet nasehat diberikan oleh Kang Masrukhan, saya sadar bahwa perasaan seseorang tidak bisa begitu saja saya paksakan. Ibarat memasukkan batu bata ke dalam botol susu, yang ada botol tersebut akan pecah berantakan. Kang Masrukhan juga mengingatkan bahwa di luar sana masih ada begitu banyak wanita yang lebih baik, yang mau mencintai dan mengerti saya tanpa imbalan apapun juga.

 

Usai mengutarakan nasehatnya, Kang Masrukhan memberikan pada saya sebotol Minyak Puter Giling. Tutur beliau, jodoh akan segera tiba asalkan saya mau mengikhlaskan hati dan bersikap lebih terbuka terhadap banyak wanita. Subhanallah...ternyata yang beliau katakan memang benar. Segera setelah obsesi terhadap si gadis yang menolak perasaan saya itu menghilang, saya dipertemukan dengan seorang perempuan rupawan yang menyambut niat baik saya dengan tangan terbuka. Alhamdulillah Ya Allah, telah Kau anugerahi hamba-Mu ini dengan sesuatu yang melebihi harapannya.

 

Singkat cerita, perempuan rupawan tersebutlah yang belum lama lalu saya nikahi sebagai istri. Andaikan saya tidak bertemu dengan Kang Masrukhan, saat ini saya pasti masih meratapi nasib dan berusaha memaksakan perasaan saya pada gadis malang pujaan saya dulu. Terima kasih banyak, Kang Masrukhan!

 

Tedjo - Sukabumi

 


Tunangan Kembali dengan Pelet Puter Giling

 

 


 

Beristrikan Perempuan Idaman

 

Pernah seseorang bertanya, bagaimana ceritanya saya yang bertampang dan berpenghasilan biasa-biasa saja bisa menjadi suami seorang gadis cantik yang sejak dulu dikenal sebagai kembang desa? Sambil tertawa saya katakan pada orang itu bahwa istri saya mengiyakan pinangan karena lehernya saya acungi sebilah pedang.

 

Benarkah demikian? Tentu saja tidak. Saya hanya asal nyeletuk karena sekalipun saya jawab dengan serius, teman saya yang dari dulu tak pernah percaya pada dunia supranatural tadi pasti tidak percaya pada jawaban yang saya berikan. Soalnya, awal mula tergaetnya istri saya yang cantik ini adalah pertemuan saya dengan sebuah situs yang menyediakan Mustika Puter Giling sebagai salah satu benda bertuah paling bisa diandalkan. 

 

Seperti yang telah saya sebutkan diatas, kalau dipikir-pikir kelebihan saya memang tidak seberapa. Pekerjaan ada, meskipun gajinya lumayan pas-pasan. Tampangpun ada, tapi tidak lantas bisa saya banggakan. Kalau bukan karena bantuan Mustika Puter Giling, istri saya mustahil akan menolehkan kepalanya ketika pertama kali kami bertemu. Nah, pengalaman saya bersama Mustika Puter Giling sengaja saya bagikan disini agar lebih banyak orang percaya pada solusi tak kasat mata yang justru bisa memberikan hasil luar biasa. 

 

Budi - Dumai


 

Cinta Datang Tanpa Paksaan

 

Kawan-kawan lama yang melihat saya sekarang pasti heran. Sejak kapan saya yang dulu culun dan susah bergaul ini bisa dikelilingi demikian banyak perempuan seperti sekarang? Terakhir kali pertanyaan seperti ini mengemuka, saya hanya tertawa dan mengatakan sejujurnya tentang Minyak Puter Giling yang belakangan saya pakai.

 

Minyak Puter Giling yang saya maksud adalah Minyak Puter Giling dari www.putergiling.com, salah satu situs penyedia ilmu spiritual dan benda bertuah yang berada di bawah naungan Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Khasiatnya dalam mendatangkan jodoh memang sudah terkenal hingga ke mancanegara. Namun yang paling menarik adalah cara kerja Minyak Puter Giling yang sama sekali tidak menggunakan pemaksaan.

 

Yang saya maksud dengan tidak menggunakan pemaksaan di sini adalah, berbeda dengan produk-produk spiritual lain yang cenderung memaksakan kehendak kita untuk menggaet hati seseorang, Minyak Puter Giling justru memutarkan peruntungan nasib kita agar yang lebih baik dari target kita pun bisa kita jadikan pendamping hidup. Dengan begini saya tidak melakukan pemaksaan secara spiritual, tapi justru memperluas lingkup perkenalan saya sehingga pilihan pun semakin banyak. Banyaknya pilihan inilah yang menjadikan saya leluasa menentukan mana yang terbaik bagi saya nanti. 

 

Menariknya cara kerja Minyak Puter Giling tentunya mencuri perhatian teman-teman saya yang juga menginginkan khasiat serupa. Karenanya saya tak segan-segan merekomendasikan situs www.putergiling.com pada mereka yang membutuhkan. Semoga apa yang menjadi rezeki saya hari ini juga bisa mereka nikmati bersama Minyak Puter Giling. Amin.

 

Dewanto - Banjar


 

Dengan Mustika Puter Giling, Suamiku Kembali Lagi Padaku

 

Dulu, suamiku selalu saja telat kalau pulang dari Kantor. Katanya ada rapatlah, meeting diluarlah, kejebak macetlah, dan lain sebagainya yang menurutku gak masuk akal. Bahkan sering pula pergi ke luar kota hingga membuatku curiga.

 

Suatu malam, saya memang sengaja membuntuti mobilnya. Saya ingin tahu apa yang menyebabkan ia selalu pulang telat dan sering banget pergi keluar kota dengan alasan kerjaan. Sungguh shock dan bercampur marah saat aku melihatnya masuk ke dalam sebuah rumah seorang janda. Tetes demi tetes air mata membasahi pipiku.

 

Ternyata memang bener apa yang teman-temanku bilang jikalau suamiku sudah selingkuh dengan seorang janda. Rasa sakit yang menusuk hati dan rasa prustasi yang begitu dalam, membuatku hampir saja menghabisi nyawaku sendiri. Di saat aku mau meluncat dari sebuah sebuah jembatan, tanganku ditarik sahabat karipku, Rina.

 

Ia berusaha keras untuk menenangkanku, menasehatiku, dan menyarankanku untuk berkonsultasi dengan Kang Masrukhan. Dan setelah aku berkonsultasi dengan beliau, banyak sekali hikmah yang dapat aku ambil berkah dan pelajaran buatku dan buat keluarga kecilku.

 

Beliau juga menyarankanku untuk menggunakan sebuah sarana spiritual berupa sebuah mustika cantik yang berkhasiat untuk meluluhkan kembali hati suamiku dan membuatnya kembali dalam pelukanku. Beliau menyebutnya dengan mustika puter giling.

 

Akupun menuruti semua kata-kata beliau. Sungguh sangat menakjubkkan, tak selang berapa lama aku memiliki mustika puter giling, suamiku menjadi berubah padaku. Sekarang, ia makin perhatian dan semakin sayang padaku dan buah hati kami yang baru berusia 5 tahun. Ia juga sudah tidak pernah lagi datang ke rumah janda itu lagi. Sungguh sebuah keajaiban yang tak pernah ku sangka-sangka.

 

Terima kasih Kang Masrukhan atas saran, nasehat dan mustika puter gilingnya.

 

Salam

 

Novi, Jakarta Utara


 

Jarak Tak Lagi Memisahkan

 

Jauhnya jarak seringkali menjadi sebuah kendala dalam mempertahankan suatu hubungan antara laki-laki dan perempuan. Saya bisa berkata demikian sebab saya sendiri pernah mengalaminya. Dulu, sebelum menikah suami saya sempat memiliki keinginan mengejar peningkatan karir di pulau seberang. Selama beberapa bulan kami terpisah, rasa was-was mulai menghampiri. Kekhawatiran akhirnya membuat tekad saya bulat untuk mencari jalan spiritual agar ia menghentikan perantauannya.

 

Tekad ini saya wujudkan dengan cara memakai Minyak Puter Giling yang saya dapatkan dari Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Terlepas dari penggunaannya yang mudah dan efek sampingnya yang sama sekali tidak ada, khasiat Minyak Puter Giling telah saya buktikan kemanjurannya. Kurang lebih sebulan sejak memakai minyak ini, suami yang saat itu masih berstatus tunangan saya mengatakan ketidakbetahannya dan berniat segera kembali ke Pulau Jawa dan menikah secepatnya.

 

Ketika saya tanyakan, suami berkata bahwa selama berada jauh dia merasakan rindu yang teramat dalam. Perasaan rindu itulah yang membuatnya yakin bahwa ia tak semestinya meninggalkan saya. Takut direbut orang, katanya. Dari sana niat kami untuk melangkah ke pelaminan semakin mulus. Seperti yang saya sebutkan di atas, ia kini telah menjadi suami saya. Tapi seandainya saya tidak bertemu dengan Minyak Puter Giling, sekarang suami saya pasti masih berada di Kalimantan dan terus menunda rencana pernikahan kami. 

 

Annisa - Kebumen


 

Ketika Jodoh Di Depan Mata

 

Saya memiliki seorang teman yang telah saya kenal sejak masih kanak-kanak. Sebut saja namanya Dahlia. Diam-diam, saya menaruh hati pada kawan saya ini. Entah sejak kapan perasaan ini muncul, tahu-tahu rasa suka yang tadinya saya artikan sebagai keinginan untuk berteman semata kini telah berubah menjadi cinta.

 

Sayangnya Dahlia sama sekali tidak menyadari perasaan saya. Sementara saya sendiri terlalu takut untuk mengutarakannya, khawatir jika apa yang hendak saya utarakan justru akan merusak hubungan pertemanan yang selama ini telah kami jalin. Karena itu saya terus memendam rasa, menjadi tumpuan Dahlia ketika ia berkeluh kesah tentang satu-dua lelaki yang silih berganti menggandengnya sebagai pasangan.

 

Namun lama-kelamaan pertahanan saya runtuh juga. Dengan niat untuk mencari solusi bagi dilema yang tengah saya alami, beberapa minggu lalu saya berkunjung ke kantor Asosiasi Parapsikologi Nusantara untuk menemui pimpinannya, Kang Masrukhan. Pada beliau saya sampaikan semua isi hati saya, termasuk keinginan untuk mendapatkan hati Dahlia tanpa harus merusak hubungan diantara kami. Kang Masrukhan mendengar aduan saya dengan sabar sebelum kemudian menyarankan agar saya menggunakan Minyak Puter Giling.

 

Kini, saya betul-betul percaya bahwa Kang Masrukhan memang seorang spiritualis nomor wahid. Entah bagaimana cara Minyak Puter Giling yang saya pakai ini bekerja, yang jelas tidak sampai seminggu setelahnya keberanian saya tiba-tiba muncul untuk mengutarakan isi hati pada Dahlia. Rasa takut dan kekhawatiran sempat menyambangi, namun kemudian betapa terkejutnya saya ketika mendengar jawaban Dahlia yang berkata bahwa sesungguhnya ia telah lama mengetahui apa yang saya kehendaki. Bahwa ia sengaja menunggu sampai saya menyampaikan niat tersebut.

 

Subhanallah....jodoh memang sesuatu yang sangat rumit. Berada di depan mata sekian lama, tapi baru disadari keberadaannya setelah menggunakan Minyak Puter Giling sebagai sarana. Jangan tanyakan betapa sumringahnya saya sekarang. Bagaimana tidak? Keluarga Dahlia (dan Dahlia sendiri, tentunya) telah menyetujui rencana lamaran yang saya kemukakan bersama keluarga besar kami minggu lalu. Alhamdulillah.... Terima kasih banyak, Kang Masrukhan!

 

Giovani - Bengkayang


 

Khasiat Menggiurkan Ilmu Puter Giling

 

Apa yang saya alami tiga bulan lalu mungkin memang bukan pertama kalinya. Sebab memang sudah cukup sering saya ditinggalkan oleh orang yang saya cintai demi mengejar pria lain yang memiliki lebih banyak harta. Tapi seringnya hal ini terjadi membuat saya tak tahan dan akhirnya memutuskan untuk mencari jalan keluar yang bersifat spiritual.

 

Menekuni praktek ilmu spiritual memang susah-susah gampang. Gampangnya adalah karena khasiatnya yang menggiurkan, sedangkan susahnya adalah karena amalan ilmu spiritual seringkali tidak mudah, menyita waktu dan belum tentu membuahkan hasil sebaik yang kita harapkan. Karena itulah saya sangat bersyukur bisa mengenal www.putergiling.com, sebuah situs milik Asosiasi Parapsikologi Nusantara yang menyediakan amalan Ilmu Puter Giling bagi siapapun yang tertarik mempelajarinya.

 

Ilmu Puter Giling dari www.putergiling.com terhitung mudah dipelajari, tidak seperti ilmu serupa yang diajarkan banyak pihak lain. Keefektifannya? Jangan ditanya. Hanya berselang tiga minggu sejak pertama kali mengamalkan, kekasih terakhir saya tiba-tiba meminta maaf dan menyatakan keinginannya agar kami bisa kembali menjalin hubungan. Harta yang sempat membuat matanya buta kini tidak lagi ia anggap sebagai sesuatu yang penting. Ia pun sadar bahwa cinta tak semestinya bisa dibeli dengan harga berapapun juga. Itulah alasan kenapa ia lebih memilih bersama saya yang memang tulus mencintainya daripada harus bersama pria kaya yang menganggapnya sebagai properti belaka.

 

Semoga kali ini hati saya takkan lagi tersakiti dan semoga hubungan yang kami awali dengan niat baik  ini dapat kami pertahankan sampai mati. Amin.

 

Yudha - Mandailing Natal


 

Membawa Pulang Istri Tercinta

 

Seperti umumnya seorang suami, saya pun panik ketika istri saya tiba-tiba pergi meninggalkan rumah. Tak tahu kemana perginya, tak tahu pula apa alasan kepergiannya. Mertua yang saya hubungi juga tidak bisa memberikan informasi tentang keberadaan istri saya tersebut, apalagi tetangga-tetangga kami yang cuma bisa menggelengkan kepala mendengar pertanyaan saya.

 

Kepergian istri saya ini berawal dari pertengkaran kami seminggu sebelumnya. Entah bagian mana dari ucapan saya yang dirasa menusuk, tahu-tahu sore itu ketika pulang kerja, rumah kami sudah kosong dan lemari pakaian istri melompong tanpa isi. Bingunglah saya harus bagaimana, selain mencari pertolongan dari ahli spiritual yang saya harap dapat memberi solusi dengan segera.

 

Solusi tersebut akhirnya datang dalam wujud Mustika Puter Giling yang saya terima dari Kang Masrukhan. Beliau merupakan pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara yang beberapa waktu silam kantornya saya datangi. Meskipun wujudnya mungil dan sekilas tampak seperti aksesoris biasa, nyatanya Mustika Puter Giling justru membawa perubahan besar dalam memecahkan permasalahan saya. Sekitar lima hari sejak memiliki benda bertuah ini, saya mendengar kabar bahwa istri tengah menginap di kediaman seorang kawan lama. Kesanalah ia saya susul, kemudian saya jemput pulang dalam keadaan menangis-nangis karena menyesali keputusannya melarikan diri. Sudah pergi, takut pula ia untuk kembali karena khawatir tak saya terima untuk yang kedua kali. Suatu pemikiran yang aneh, mengingat besarnya cinta saya pada wanita yang sudah mendampingi saya sejak bertahun-tahun lalu ini.

 

Semoga saja, dengan adanya kejadian ini kami bisa lebih dewasa dan sama-sama memikirkan akibat perbuatan yang kami lakukan dalam membina rumah tangga. Amin.

 

Dwi A. - Kerinci


 

Membuka Hati, Membuka Jodoh

 

Tanggal 17 bulan lalu adalah hari bersejarah dalam hidup saya. Setelah 37 tahun menyandang status lajang, akhirnya kini saya telah beristrikan seorang wanita muslimah yang begitu perhatian dan mencintai saya setulus hati. Jika melihat ke belakang, apa yang saat ini menjadi anugerah bagi saya sebenarnya tidak terlepas dari peranan Kang Masrukhan, guru spiritual yang memperkenalkan saya pada Mustika Puter Giling.

 

Tadinya saya sempat nyaris putus asa. Jika jodoh memang tak kunjung tiba, saya sudah ikhlas sekalipun harus hidup sendiri sampai tua nanti. Tapi ternyata memang benar, cinta itu butuh diperjuangkan. Adalah Kang Masrukhan, yang membimbing saya dalam proses perjuangan itu melalui sarana spiritualnya yang bernama Mustika Puter Giling.

 

Saya yang dulu terkenal pendiam, sulit bergaul dan selalu segan mendekati perempuan pada akhirnya bisa juga berubah menjadi pribadi yang lebih terbuka dan mengerti isi hati lawan jenis saya. Dengan perubahan itulah saya mengenal begitu banyak gadis-gadis lajang yang salah satunya sekarang menjadi istri saya. Terima kasih banyak pada Kang Masrukhan yang telah menuntun saya pada perubahan ini, dan saya doakan pada para bujang yang bernasib serupa agar segera mencoba Mustika Puter Giling dan menyusul saya ke bahtera pernikahan. Amin.

 

Sapto - Serang


 

Mempertahankan Cinta dan Sahabat

 

Ibarat pagar makan tanaman, sahabat saya sendiri pernah menikam dari belakang dan diam-diam mengencani kekasih saya. Tak terbayang betapa sakitnya hati saya waktu itu. Semua canda-tawa dan kebahagiaan yang dulu saya rasakan mendadak hilang, remuk redam berganti kekecewaan yang sulit saya lukiskan.

 

Tapi bagaimanapun juga seorang sahabat tetaplah sahabat. Demi menghindari konfrontasi dan pertengkaran diantara dua orang teman, saya memutuskan untuk meminta bantuan dari Kang Masrukhan, guru spiritual yang telah cukup sering membantu keluarga besar saya. Bantuan yang saya terima dari Kang Masrukhan ini berwujud Minyak Puter Giling, sebotol minyak wangi yang memiliki manfaat untuk menyatukan kembali dua hati atau mengembalikan perasaan cinta.

 

Keputusan saya untuk menyelesaikan masalah lewat jalan halus ternyata mendapat jawaban positif dari Yang Maha Kuasa. Tanpa perlu memulai konfrontasi yang tidak semestinya, hubungan yang dijalani kekasih dan sahabat saya tersebut putus perlahan. Pernah suatu sore keduanya mengakui perbuatan  mereka secara terbuka, sembari meminta maaf karena pernah menelikung saya dari belakang. Saya terima permintaan maaf tersebut tanpa mengatakan bahwa sebenarnya saya tahu benar apa yang selama ini mereka lakukan. Biarlah, sebagaimana saya tidak ingin kehilangan seorang kekasih saya juga tidak pernah ingin kehilangan sahabat. Sejak awal tujuan saya menggunakan Minyak Puter Giling adalah karena saya berharap bisa mempertahankan keduanya. Alhamdulillah, tujuan saya itu terwujud berkat bantuan Kang Masrukhan. Terima kasih banyak, Kang!

 

Luna Y. - Karangasem


 

Memulangkan Anggota Keluarga

 

Sebenarnya, saya bukanlah orang yang akrab dengan dunia spiritual. Tapi semenjak kakak saya kabur dari rumah beberapa bulan lalu, mau tidak mau jalur spiritual harus saya tempuh demi memulangkan saudara dan mengembalikan keharmonisan keluarga kami seperti sedia kala.

 

Entah apa yang membuat kakak perempuan saya itu nekat pergi meninggalkan keluarga. Ibu saya bilang kakak kecewa karena tidak mendapat restu untuk menikah dengan pacarnya. Ketika hal ini saya tanyakan pada ayah kami, giliran ayah menuduh pacar kakak yang dianggapnya membawa lari anak perempuan tanpa izin. Bingung karena berdiri di tengah-tengah perkara yang kebenarannya serba abu-abu, saya memasrahkan saja solusi permasalahan ini pada Kang Masrukhan, guru spiritual keluarga besar kami.

 

Oleh Kang Masrukhan, saya disarankan untuk memakai Mustika Puter Giling. Tak berapa lama berselang sejak saya menggunakan benda bertuah tersebut, titik terang mulai muncul. Kakak saya pulang, dan ketika saya tanyakan alasan kepergiannya, ternyata jawaban yang saya dengar sangat berbeda dari perkiraan saya sebelumnya. Ia tidak dibawa lari oleh pacarnya, sebab justru pacarnya itulah yang menjemput kakak dari lain kota. Ia juga tidak lari karena tidak mendapat restu, tapi justru karena keinginannya untuk memasuki akademi kebidanan ditolak oleh kedua orang tua kami. Apapun alasan itu, saya berterima kasih banyak pada Kang Masrukhan yang telah membantu mengembalikan keutuhan keluarga kami. Semoga saja hal yang sama tidak akan terulang lagi dan sisa persoalan ini dapat kami selesaikan sendiri. Amin.

 

Lina - Pesawaran


 

Mencuri Perhatian Tanpa Menjadi Wanita Murahan

 

Saya mungkin memang pemilih, tapi untungnya saya bukan wanita murahan yang demi mendapatkan hati pria idaman rela mengumbar aurat dan menggelayut manja di hadapan publik. Daripada berbuat demikian, bagi saya lebih baik menggunakan cara halus melalui penggunaan benda bertuah yang terbukti manjur dan berkhasiat.

 

Nama benda bertuah yang selama ini saya pakai adalah Mustika Puter Giling. Wujudnya yang manis dan cantik membuat tak seorangpun pernah mencurigai manfaat lain dibaliknya. Sedangkan khasiatnya yang memang sudah didengar banyak telinga adalah alasan kenapa saya dikelilingi begitu banyak pria meskipun secara penampilan saya bukanlah perempuan yang terlampau 'wah' dan  menggoda.

 

Mustika Puter Giling ini saya peroleh dari Kang Masrukhan, pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara melalui salah satu situsnya, yakni www.putergiling.com. Sebagai salah satu dari sekian banyak orang yang telah meraih manfaat Mustika Puter Giling, saya merasa wajib menulis kesaksian ini agar dapat menjadi motivasi dan bahan pertimbangan bagi perempuan-perempuan lain di luar sana yang berharap menjadi pusat perhatian seperti saya. Lewat kesaksian ini saya ucapkan pula terima kasih pada tim Puter Giling yang telah menyediakan sarana spiritual berkhasiat tiada dua. Terima kasih banyak!

 

Tyas U. - Sibolga



Mengembalikan Kesetiaan Pasangan

 

Sungguh tak pernah saya sangka, bahwa beberapa bulan sebelum hari pernikahan kami tiba, mendadak hati tunangan saya bercabang dua. Saya paham benar bahwa perasaannya mulai bimbang sejak mengenal seorang gadis pemandu karaoke yang ditemuinya ketika sedang merayakan ulang tahun seorang teman. Awalnya saya berusaha tenang, berusaha terus mempercayai kesetiaannya yang mulai luruh perlahan. Namun ketenangan saya pecah seketika usai ia berkata tentang keraguannya terhadap nasib hubungan kami.

 

Sambil sekuat tenaga menahan tangis, saya menelepon nomor konsultasi Kang Masrukhan yang saya dapatkan dari halaman situs www.parapsikologi.com. Pada beliau saya meminta saran dan solusi apa yang harus saya ambil untuk menyelesaikan persoalan ini. Jujur, saya tidak ingin hubungan asmara yang kami bangun pelan-pelan sejak enam tahun silam ini hancur begitu saja karena kedatangan orang ketiga.

 

Jawaban Kang Masrukhan sederhana saja, saya dimintanya untuk mempelajari Ilmu Puter Giling sebagai upaya agar perasaan cinta tunangan saya bisa kembali seperti ketika pertama kali kami menjalin hubungan. Mendengar saran tersebut, saya segera memesan satu paket Ilmu Puter Giling dan mengamalkannya begitu paket tersebut saya terima beberapa hari kemudian.

 

Subhanallah....hasil amalan Ilmu Puter Giling yang saya kerjakan segera terlihat. Tunangan saya perlahan melupakan gadis yang menjadi orang ketiga dalam hubungan kami. Tekadnya untuk meneruskan rencana pernikahan yang sempat tertunda kini membulat lagi. Permintaan maafnya karena sempat memalingkan hati pun saya terima dengan lapang dada. Insyaallah, dua bulan lagi akad nikah akan segera kami gelar dan semoga saja pernikahan tersebut akan menjadi yang pertama sekaligus terakhir bagi kami berdua. Amin.

 

Renata - Padang Lawas


 

Mengembalikan Persahabatan

 

Saya memiliki seorang sahabat yang sudah saya kenal sejak masih duduk di bangku TK, sebut saja namanya Satria. Hubungan persahabatan yang terjalin selama bertahun-tahun membuat kami lebih cocok disebut saudara daripada teman semata. Tapi memang benar kata orang, selalu ada saja ganjalan atau cobaan di tiap hubungan. Suatu ketika terjadi kesalahpahaman yang membuat Satria berpikir bahwa saya dengan sengaja merebut kekasihnya. Padahal perbuatan yang demikian tidak pernah saya lakukan, bahkan saya sendiri sudah memiliki seorang gandengan dan Satria pun tahu itu.

 

Namun apa mau dikata, Satria terlanjur sakit hati dan memutuskan hubungan pertemanan kami. Bukan main betapa sedihnya perasaan saya waktu itu, melebihi kesedihan ketika kakak kandung saya berpulang ke pangkuan Tuhan empat tahun silam. Segala cara sudah saya lakukan, bujuk rayu dan permintaan maaf juga sudah saya ulurkan dengan tulus. Akan tetapi apalah daya, mengobati sakit hati memang tidak mudah.

 

Setengah dipengaruhi rasa putus asa, saya mengadu pada seorang kerabat yang kemudian memperkenalkan situs www.putergiling.com kepada saya. Nomor konsultasi yang tertera pada situs tersebut segera saya hubungi demi mendapatkan sarana untuk menyelesaikan permasalahan saya tadi. Singkat cerita, satu paket Ilmu Puter Giling saya pesan hari itu juga sebagai usaha batin saya mengembalikan kepercayaan Satria.

 

Keberkahan Tuhan memang hanya bisa diungkapkan dengan satu kata, ajaib. Kira-kira pada minggu ketiga pengamalan Ilmu Puter Giling, hati Satria mulai tergerak. Sore itu tiba-tiba ia mendatangi kos-kosan saya dan mengutarakan penyesalannya karena telah bersikap keras kepala dan tidak mempercayai sahabatnya sendiri hanya karena seorang wanita. Subhanallah....benar-benar bersyukur saya karena sejak sore itu juga hubungan kembali kembali baik seperti sedia kala. Alhamdulillah dan terima kasih banyak, Kang Masrukhan!

 

Nizami G. - Karo


 

Mengurungkan Perceraian

 

Ketika sebuah pernikahan diguncang prahara, tak ada lagi yang bisa dilakukan seorang istri selain berusaha sekuat tenaga agar anak yang terlahir dari pernikahan tersebut tidak sampai menjadi korban. Karenanya sewaktu tanda-tanda perceraian mulai menyambangi pernikahan kami, saya mengupayakan segala cara agar perceraian tersebut tak sampai terjadi sehingga tak perlu mengorbankan anak semata wayang kami.

 

Tentunya tidak mungkin saya berlutut dan mengemis agar suami mengurungkan niatnya berpisah dari saya. Terlebih lagi saya tahu benar bahwa suami saya terlanjur jatuh hati pada seorang wanita idaman lain, sehingga pada akhirnya saya memilih untuk meminta saran seorang konsultan spiritual bernama Kang Masrukhan. Beliau adalah pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara, sebuah institusi yang nomor kontaknya saya peroleh dari dunia maya.

 

Dari Kang Masrukhan saya menerima arahan untuk memakai Minyak Puter Giling, salah satu produk spiritual beliau yang telah membantu begitu banyak klien dengan permasalahan serupa. Minyak Puter Giling ini saya pakai selama kurang lebih dua bulan, sebelum kemudian perubahan ke arah positif mulai terlihat. Saya mendengar kabar dari seorang kawan suami bahwa hubungan suami saya dengan kekasih simpanannya sudah berakhir. Pantas saja sekarang suami saya tidak pernah keluyuran lagi. Dari sana keadaan semakin membaik saja, suami meminta maaf atas kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulangi kekeliruan yang serupa. Alhamdulillah....semoga prahara yang pernah kami alami itu dapat menjadi pelajaran bagi kami untuk kedepannya nanti.

 

Vina R. - Situbondo


 

Menjadi Pribadi yang Baru

 

Sewaktu pertama kali mendengar nama Ilmu Puter Giling, terpikir dalam benak saya sebuah ilmu yang amalannya rumit dan bakal sulit saya lakukan. Namun kepopulerannya yang melegenda membuat tekad saya bulat untuk mempelajari ilmu spiritual yang terkenal ampuh ini.

 

Beruntung benar karena saya dipertemukan dengan situs www.parapsikologi.com milik Asosiasi Parapsikologi Nusantara yang menyediakan pembelajaran Ilmu Puter Giling dengan kemasan yang lebih praktis dan modern melalui situs www.putergiling.com. Selain bisa dipesan dari jarak jauh, riyadhoh yang dipersyaratkan juga tidak terlalu berat untuk saya lalui.

 

Tidak sampai dua bulan mempraktekkan ajaran Ilmu Puter Giling dari Kang Masrukhan, perubahan besar sudah saya rasakan. Orang-orang di sekeliling saya seperti menganggap saya sebagai pribadi yang baru dan berbeda. Terlebih lagi para lawan jenis, sekarang tidak hanya ada satu-dua orang perempuan saja yang berani mengajak saya berkenalan atau bahkan terang-terangan menyatakan minat mereka untuk menjalin hubungan. Padahal sebelum memiliki Ilmu Puter Giling, bisa dibilang peruntungan asmara saya tidaklah begitu baik. Berulang kali patah hati, berulang kali tersakiti. Tapi kini tidak lagi, dan semua itu berkat Ilmu Puter Giling dari Kang Masrukhan. Terima kasih, Kang!

 

Rony - Rangkasbitung


 

Merekatkan Sebuah Hubungan

 

Tanpa bermaksud mencampuri urusan pribadi anak saya, tak sampai sebulan lalu saya sengaja memesan Mustika Puter Giling dari www.putergiling.com dengan tujuan untuk mengembalikan hubungan yang retak antara putra tunggal saya dan kekasihnya.

 

Niatan saya ini bermula dari perasaan miris melihat hubungan mereka yang tiba-tiba kandas tanpa sebab yang jelas. Padahal jauh-jauh hari saya sudah membayangkan keduanya akan bersanding di pelaminan dan memberi saya sepasang cucu suatu hari nanti. Saya sudah begitu cocok dengan kekasih putra saya tersebut dan tidak rela rasanya jika gadis cantik itu batal menjadi menantu saya.

 

Dalam hal apapun, seorang ibu seperti saya tentunya menginginkan yang terbaik baik anak satu-satunya. Karenanya saya tidak mau hubungan yang sudah ia bangun susah payah hancur begitu saja, sementara di sisi lain saya tahu benar bahwa kekasihnya itu adalah gadis yang paling cocok mendampinginya. Syukur Alhamdulillah, niatan saya ini diterima oleh Allah SWT. Bersama Mustika Puter Giling yang membarengi usaha nyata saya, hubungan mereka pun berhasil tersatukan kembali. Insyaallah, minggu depan  nanti saya bersama suami akan membawa keluarga besar untuk prosesi lamaran ke kediaman calon menantu kami. Doakan saya dan terima kasih, Kang Masrukhan!

 

Ria I. - Bandar Lampung


 

Minyak Puter Giling Pemanggil Jodoh

 

Pacar saya pernah sekali waktu menyesap aroma wangi dari tubuh saya dan bertanya parfum apa yang saya pakai. Sambil terkikik geli saya jawab bahwa yang saya pakai adalah minyak khusus berkhasiat pengasihan. Ia lantas cemberut dengan bibir mengerucut, berpikir bahwa saya bercanda dan mengada-ada. Padahal memang benar, jika bukan karena minyak wangi yang rajin saya pakai ini belum tentu dia bisa jatuh ke pelukan saya.

 

Minyak wangi yang saya pakai sesungguhnya adalah Minyak Puter Giling, salah satu produk spiritual karya Kang Masrukhan yang saya pesan lewat internet belum lama lalu. Khasiat Minyak Puter Giling  memang tidak perlu diragukan lagi, dari sekian banyak orang yang bisa membuktikan kehebatan minyak berasmak ini, saya adalah salah satunya.

 

Telah lama saya berharap bisa memiliki seorang kekasih yang sesuai keinginan saya. Bukan hanya cantik dan berhati baik tapi juga siap saya pinang sebagai pasangan hidup seutuhnya. Harapan ini terkabul bersama Minyak Puter Giling. Baru beberapa hari saya pakai, saya bertemu dengan si gadis yang sekarang menjadi kekasih saya ini. Kadang saya masih tidak percaya bahwa gadis semanis dia akhirnya mau juga saya gandeng tanpa bersikap terlampau manja. Semua ini memang berkat Minyak Puter Giling dari Kang Masrukhan dan Asosiasi Parapsikologi Nusantara yang dipimpinnya. Terima kasih banyak!

 

Handoyo - Banjarnegara


 

Minyak Wangi Beraroma Cinta

 

Assalamu’alaikum, Kang Masrukhan…

 

Kali ini Lia (bukan nama sebenarnya) mau berbagi sedikit cerita. Sekarang Lia sudah resmi berpacaran dengan lelaki angkuh yang dulu Lia ceritakan pada Kang Masrukhan. Alhamdulillah ya, Kang. Ternyata manfaat Minyak Puter Giling memang sebagus yang Lia harapkan sebelumnya.

 

Dia yang dulu suka cuek, bahkan tidak menganggap Lia benar-benar ada, sekarang bukan main manjanya. Senang sekali rasanya, Kang. Pernah suatu sore dia menempel di bahu Lia sambil menanyakan parfum apa yang Lia pakai. Katanya wangi sekali, dia suka.

 

Padahal itu ya Minyak Puter Giling, yang sejak awal Lia pakai untuk menarik hatinya. Aromanya memang wangi. Aroma cinta banget. Tidak heran ya, kalau lelaki seangkuh dia sampai jatuh cinta sama Lia. Terima kasih banyak dan tolong doakan hubungan kami semakin langgeng ya, Kang.

 

Wassalam…

 

Lia – Palembang

(Keterangan: Nama disamarkan atas permintaan pengirim kesaksian)


 

Solusi Bebas Konfrontasi

Selama tujuh tahun ini saya menjalin hubungan dengan seorang pria yang sudah saya kasihi sejak masih duduk di bangku SMP. Siapapun pasti bisa membayangkan betapa perasaan saya pada kekasih saya tersebut sudah mengurat mengakar seperti pohon bambu. Dan siapapun pasti bisa membayangkan betapa perasaan saya hancur ketika tahu ada orang ketiga di tengah-tengah hubungan kami.

 

Berhubung saya bukanlah orang yang menyukai pertengkaran ataupun konfrontasi terbuka, saya memilih untuk diam sambil bergerilya di jalur yang tak kasat mata. Mustika Puter Giling menjadi pilihan saya karena selain mudah digunakan, khasiatnya pun telah dibuktikan oleh begitu banyak orang. Sudah begitu gratis konsultasi seumur hidup dengan Kang Masrukhan juga merupakan tawaran yang tidak bisa saya kesampingkan.

 

Setelah menggunakan Mustika Puter Giling, saya kemudian sadar kenapa begitu banyak orang mempercayai kehebatan sarana spiritual yang satu ini. Sebab daya energinya memang mengagumkan, hingga dalam hitungan hari saja perasaan kekasih saya sudah kembali seperti sedia kala. Tak pernah lagi ia berkilah atau mencuri kesempatan untuk berduaan dengan si gadis pihak ketiga, tak pernah juga ia terkesan berbohong dan menjauhkan riwayat percakapan telepon genggamnya dari jangkauan saya. Alhamdulillah.... khasiat Mustika Puter Giling memang patut diacungi jempol. Terima kasih, tim Puter Giling!

 

Frida A. - Kepahiang


 

Suami Tidak Lagi Keluyuran

 

Lamanya menjalani kehidupan berumah tangga memang terbukti bisa membawa kejenuhan pada pasangan. Hal ini sempat saya alami sendiri, suami saya yang di masa-masa awal pernikahan kami selalu romantis dan selalu betah di rumah perlahan mulai doyan keluyuran. Tidak tanggung-tanggung, kadang bisa sampai dua atau tiga hari ia melanglang buana ke luar kota.

 

Keadaan seperti ini jelas membuat saya cemas. Bukannya cemburu, bukan juga saya curiga atau tak percaya pada suami saya. Tapi bagaimanapun juga adalah sangat wajar jika saya berharap keharmonisan berumah tangga kami bisa kembali seperti dulu. Keinginan mengembalikan keharmonisan rumah tangga inilah yang kemudian saya utarakan pada Kang Masrukhan, pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

 

Dari beliau saya dibekali amalan Ilmu Puter Giling yang disarankannya agar saya praktekkan secara rutin. Atas dasar niat tulus untuk mengutuhkan kembali kasih sayang suami, saya pun mulai mengamalkan Ilmu Puter Giling di bawah bimbingan Kang Masrukhan. Minggu demi minggu sejak Ilmu Puter Giling saya amalkan, suami mulai menunjukkan perubahan sikap. Tidak pernah lagi ia pulang malam dengan alasan lembur macam-macam. Akhir pekannya pun selalu dihabiskan di rumah bersama saya. Bahkan yang lebih menyenangkan lagi, sekarang suami sering sekali membawakan saya bunga atau cokelat sepulang kerja. Alhamdulillah...sungguh suatu perubahan yang melebihi harapan saya.

 

Tania W. - Langsa


 

Tak Lagi Jera Pada Cinta

Banyak orang mengira saya jera dalam  urusan cinta. Penyebabnya, semenjak mendiang istri saya meninggal dunia bertahun-tahun silam saya memang belum pernah sekalipun terlihat menggandeng pasangan. Dulu saya menilai anggapan orang-orang tersebut sebagai sesuatu yang wajar saja, namun lama-kelamaan keluarga saya ikut cemas melihat kesendirian saya yang berlarut-larut ini.

 

Atas saran keluarga besar, saya kemudian berkunjung ke kantor Asosiasi Parapsikologi Nusantara di Kudus, Jawa Tengah untuk berkonsultasi dengan pimpinannya, Kang Masrukhan. Pada beliaulah saya menumpahkan keluh-kesah yang juga menjadi bahan kekhawatiran keluarga saya tadi. 

 

Nasehat pertama yang saya dapatkan dari Kang Masrukhan adalah agar saya merelakan kepergian mendiang istri, bahwasannya almarhumah pun pasti tidak akan rela jika melihat suaminya terus terpuruk meski sekian tahun telah berlalu. Sedangkan nasehat kedua yang saya dapatkan adalah agar saya mulai mengamalkan Ilmu Puter Giling sebagai pembuka jalan untuk mengisi kekosongan romansa dalam hidup saya ini.

 

Perubahan pertama yang saya rasakan sejak mengamalkan Ilmu Puter Giling adalah munculnya ketentraman hati  yang luar biasa dan perasaan lebih dekat kepada Yang Maha Kuasa. Sejak ketentraman tersebut saya dapat, apapun yang saya alami dalam keseharian terasa mudah lewati. Saya tidak pernah lagi memimpikan mendiang istri atau mengharapkannya hidup kembali seperti yang sudah-sudah. Tak sampai sebulan, takdir Tuhan mempertemukan saya pada seorang janda beranak dua yang kepribadiannya menarik perhatian saya. Pada wanita solehah tersebutlah saat ini saya menambatkan hati. Jika tidak ada aral melintang, tahun ini juga ia akan saya pinang sebagai istri.

 

Dian Kurniawan - Tasikmalaya


 

Kesaksian Minyak Pelet Puter Giling

 

 



Mendapatkan Pendamping dengan Puter Giling

 


 

Mengembalikan Calon Mantu

 

Klik Disini untuk Memesan Mustika, Ilmu atau Minyak Pelet Puter Giling

Hubungi Kami